ecentio brand story - ecentio

ecentio brand story

 

Cerita tentang brand ecentio - Pilihan Hidup Berkualitas

Kami merasa terhormat dapat berbagi cerita brand kami "ecentio". ecentio adalah brand yang berdedikasi untuk menciptakan produk peralatan makan dan dapur berkualitas tinggi, mengarahkan konsumen untuk menjaga pola makan sehat dan teratur, sehingga konsumen dapat menikmati hidup yang baik dan nyaman. Produk kami seperti kotak makan siang, botol minum, juicer/blender, produk baby & kids lainnya. Tujuan kami adalah memberikan produk berkualitas, sehat, dan aman dengan harga terjangkau bagi konsumen lokal di Indonesia.

 

Sebagai brand yang terdiri dari anak muda dan energik, ecentio selalu mengusung konsep "aman, nyaman, modis, dan sehat". Kualitas adalah soul dari brand ini, dan pelayanan yang luar biasa adalah penghubung antara brand dan konsumen. Oleh karena itu, kami tidak hanya fokus pada desain dan proses manufaktur produk kami, tetapi juga berusaha memberikan layanan pra-penjualan dan purna jual yang sangat baik untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi setiap pelanggan.

 

Kami bekerja sama dengan produsen terkemuka di dunia, menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan proses produksi yang canggih, serta mengadopsi bahan dan proses yang telah diuji dan bersertifikasi oleh organisasi profesional. Baik itu ketahanan kotak makan siang, pemeliharaan ketahanan suhu, atau efisiensi juicer, kami berusaha menjadi yang terbaik. Kami menyadari bahwa hanya dengan menyediakan produk berkualitas untuk konsumen menjadi jalur sebuah brand dapat bertahan lama.

 

Selain kualitas produk, ecentio juga memperhatikan harga dari produk kami. Kami bersikeras menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau agar lebih banyak orang dapat menikmati gaya hidup berkualitas. Kami meyakini bahwa hidup berkualitas seharusnya bukanlah kemewahan, melainkan hak bagi setiap orang. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk memberikan harga terjangkau dan meningkatkan efisiensi guna memberikan lebih banyak manfaat bagi konsumen.

 

Dalam hal pelayanan, ecentio memiliki staff layanan pelanggan profesional 24 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk memberikan layanan yang membantu konsumen menjawab pertanyaan dan menyelesaikan proses berbelanja. Warehouse ecentio mampu menyelesaikan pengepakan dan pengiriman produk dalam waktu satu - dua hari, serta memberikan jaminan pengembalian selama tujuh hari.

 

Di masa depan, ecentio akan terus berkomitmen untuk menyediakan lebih banyak produk berkualitas tinggi untuk konsumen. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan diri untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah.

Offline shop

Factory Work Scene

 

Hot sales product

 

Kembali ke blog

Tulis komentar